Posted by : Unknown Jumat, 21 November 2014

Hallo saudaraku, apa kabar nih ? semoga baik yah. setelah kemarin admin update cara setting ssh android terbaru november 2014 kali ini admin akan posting tentang akun speedy instan. jika biasanya anda paket akun speedy sehari atau seminggu, itu sudah biasa. yang admin mau bagikan adalah trik dapetin akun speedy instan 30 Bulan tanpa pulsa alias gratis.



kalian pasti tau kan apa itu speedy, speedy instan adalah layanan wifi telkomsel yang tersebar di tempat-tempat umum terutama di kota-kota besar, biasanya terletak di tempat umum, misalnya, sekolahan taman rakya, pinggiran jalan raya, halte dll.


oke langsung saja bagi anda yang ingin tau caranya dapetin akun speedy instan 30 bulan.

  1. Siapkan kartu telkomsel
  2. Ketik "Add 100000" kirim ke 8108
  3. nanti ada balesan "mohon maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk layanan ini." biarkan.
  4. Ketik "Net Info" kirim ke 8108, nanti ada balesan username dan password speedy instan anda. kalau balesanya  ( anda belum terdaftar ,.......) ulangi lagi ke step 2
  5. Sampai langkah 4 sebenarnya sudah bisa terpakai namun masa aktif nya, sedikit untuk menambah masa aktif Ketik "Net Info" kirim ke 8108
  6. ulangi step 5 sebanyak 10 kali agar masa aktif sampai 30 bulan ( 1 kali kirim masa aktif bertambah 3 bulan )



bagi anda yang males pakai trik di atas, ini admin punya akun speedy instan sebanyak 10 akun silahkan di pakai, anda bisa download di link bawah.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wonk N'diwak -Anonymous- Powered by Blogger - Designed by Mr.X -