Posted by : Unknown Kamis, 28 Agustus 2014

Assalamualaikum.wr.wb


   kali ini saya akan berbagi ilmu Cara mengatasi google chrome/Mozilla yang error (0xc0000005), Nah Langsung saja kita praktekkan :D
  
Error :'(
Google Chrome code (0xc0000005)




   Beberapa hari kemarin saya sempet dibuat pusing Google Chrome karena tidak bisa dijalankan. Jika mengalami hal sama dan melihat dialog "the application was unable to start correctly (0xc0000005). Click OK to close the application" pada Google Chrome, berikut ini cara mengatasinya: 


Lihat ScreenShot
  1. Klik kanan ikon Google Chrome di dekstop kalian,
  2. Klik kiri "Properties",
  3. Klik tab "Shortcut"
  4. Lihat kotak Target. Setelah tulisan chrome.exe tambah dengan kode berikut: --no-sandbox 
  5. contoh: "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" --no-sandbox 
  6. Restart/shutdown pc, 
  7. Selesai dan Google Chrome akan kembali normal.

nah itulah sedikit tips dari saya tentang cara mengatasi error yang timbul di browser Chrome dan mozilla,.
sekian postingan ini saya akhiri, Wassalamualaikum.wr.wb

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. kok saya masih gitu aja ~_~ padahal udah saya hapus

    BalasHapus
  2. punya sya ko msih ga bs jg, msih sma erornya gda perubahan, gimana gan solusinya?? mkasih salam ciamis utara.

    BalasHapus
  3. terimakasih atas artikelnya
    sangat membantu dan sangat menarik
    saya juga punya artikel mengenai Cara mengatasi error 0xc0000005
    silahkan baca di websaya di www.kirimartikel.com ya..

    BalasHapus
  4. saya coba dulu...terima kasih

    BalasHapus

- Copyright © Wonk N'diwak -Anonymous- Powered by Blogger - Designed by Mr.X -