Posted by : Unknown Jumat, 21 November 2014

Hallo saudaraku, apa kabar nih ? semoga baik yah. setelah kemarin admin share tentang Cara mengatasi SC Tsel yang kena razia kali ini admin akan share tentang Trik agar tidak kena razia Tsel.

Akhir-akhir ini dari pihak telkomsel sendiri lagi gencar-gencarnya untuk mengeblock access internet dari SC simpati khususnya, karena banyak pengguna ssh yang mengerorkan /e99  sc nya agar lancar untuk SSH ( apa itu e99 kesini Cara Errorin kartu Tsel ) kembali ke topik.

lalu bagaimana agar tidak kena razia telkomsel ? atau menghindar dari razia itu ?. begini gan kiat-kiat agar kartu perdana telkomsel agan yang sudah di errorkan tidak kena razia.



Trik agar tidak kena razia Tsel

  1. Apabila selesai error kan, jangan cek "UL INFO" karena itu sudah mati.
  2. Gunakan IP 182.(ganjil : 1/5/9) atau IP 114.(ganjil / genap)
  3. untuk akhir-akhir ini usahakan agan tidak download file gajah dulu, karena mengakibatkan kecurigaan pada pihak telkomsel pada IP yang agan pakai.

Itu saja yang harus di perhatikan. agar sc telkomsel agan yang sudah di error kan tidak kena razia, sudah dulu ya saudara. jangan lupa klik iklan agar admin makin semangat postingnya. terima kasih atas kunjungan anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wonk N'diwak -Anonymous- Powered by Blogger - Designed by Mr.X -